Detail Pengukuran Kinerja Kecamatan Cingambul

Ranking ( 2 )

Pengukuran Kinerja Kecamatan Cingambul Detail

Kinerja Anggaran
Perangkat Daerah Sasaran Strategis Indikator Sasaran Sasaran Sub-kegiatan Indikator Sub-kegiatan Target Realisasi Capaian (%) Sub Kegiatan PAGU Realisasi Capaian (%)
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terdistribusinya gaji dan Tujangan Jumlah ASN yang terdistribusi Gaji dan Tunjangan 16 16 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 2204107119 539583125 24.48
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Alat Tulis Kantor Jumlah Alat Tulis Kantor Yang tersedia 11 8733000 72.73 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 17466000 8733000 50
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Makanan dan Minuman Jumlah Makanan dan Minuman Yang tersedi 3 6000000 200 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 40000000 6000000 15
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan Yang tersedia 3 2573500 66.67 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 5147100 2573500 50
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya layanan Listrik, Air, telpon dan internet Jumlah unit kerja yang terpenuhi kebutuhan layanan Listrik, Air, telpon dan internet 3 4693039 133.33 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 22800000 4693039 20.58
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Kader PKK Kecamatan Tentang Administrasi PKK Jumlah Kader PKK yang terbina tentang administrasi PKK 65 6210000 9.23 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 30600000 6210000 20.29
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terlayaninya Permohonan Administrasi Pelayanan di Bidang Kesos Persentase Permohonan Administratif Bidang Kesos yang terlayani 50 4475000 8 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 7500000 4475000 59.67
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Disepakatinya upaya bersama dalam mengatasi permasalahan HTAG Jumlah Dokumen kesepakatan mengatasi HTAG 2 2000000 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 8000000 2000000 25
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Jumlah desa/kelurahan yang mengikuti Kegiatan PHBI ikut sertanya masyarakat dalam Kegiatan PHBI 1 2000000 200 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 8000000 2000000 25
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Desa Tentang pelaksanaan pembinaan Aparatur Pemerintah Desa Jumlah desa Yang dibina 130 6175000 4.62 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 12350000 6175000 50
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Disepakatinya usulan perencanaan pembangunan hasil musrembang Jumlah dokumen usulan perencanaan pembangunan hasil musrembang 1 10275000 1000 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 11275000 10275000 91.13
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Jasa Keamanan dan kebersihan Kantor Jumlah unit kerja yang terlayani jasa Keamanan dan kebersihan Kantor 4 18252000 450 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 105456000 18252000 17.31
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersusunnya Dokumen Renja dan Renja Perubahan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Renja dan Renja Perubahan Perangkat Daerah yang disusun 2 2000000 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 2000000 2000000 100