Detail Pengukuran Kinerja Kecamatan Jatitujuh

Ranking ( 28 )

Pengukuran Kinerja Kecamatan Jatitujuh Detail

Kinerja Anggaran
Perangkat Daerah Sasaran Strategis Indikator Sasaran Sasaran Sub-kegiatan Indikator Sub-kegiatan Target Realisasi Capaian (%) Sub Kegiatan PAGU Realisasi Capaian (%)
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersusunnya Dokumen Renja dan Renja Perubahan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Renja dan Renja Perubahan Perangkat Daerah yang disusun 2 2 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 1907100 1907100 100
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Terdistribusinya gaji dan Tujangan Jumlah ASN yang terdistribusi Gaji dan Tunjangan 4 4 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 2086029042 497362738 23.84
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Alat Tulis Kantor Jumlah Alat Tulis Kantor Yang tersedia 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 30802000 8161500 26.5
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Makanan dan Minuman Jumlah Makanan dan Minuman Yang tersedia 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 39567500 9057500 22.89
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Barang Cetakan dan Penggandaan jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan Yang tersedia 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 10412000 6077000 58.37
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Jumlah Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Yang tersedia 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 13000000 3250000 25
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya layanan Listrik, Air, telpon dan internet Jumlah unit kerja yang terpenuhi kebutuhan layanan Listrik, Air, telpon dan internet 3 3 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 41800000 6031516 14.43
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Jasa Keamanan dan kebersihan Kantor Jumlah unit kerja yang terlayani jasa Keamanan dan kebersihan Kantor 4 4 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 131820000 40560000 30.77
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Terpeliharanya Peraltan dan mesin lainnya jumlah peralatan dan mesin yang terpelihara 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 6500000 3500000 53.85
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya jumlah gedung kantor dan bangunan lainnya yang terpelihara 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 18131000 15271000 84.23
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Kader PKK Kecamatan Tentang Administrasi PKK Jumlah Kader PKK yang terbina tentang administrasi PKK 3 3 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 15013700 3290000 21.91
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Kesadaran Masyarakat terhadap Kewajiban Pembayaran PBB Jumlah Masyarakat yang Terbina terkait Pembayaran PBB 2 2 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 13053100 5092500 39.01
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Ikut sertanya masyarakat dalam Kegiatan PHBN Jumlah desa/Kelurahan yang mengikuti Kegiatan PHBN 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 46274900 5487500 11.86