Detail Pengukuran Kinerja Kecamatan Maja

Ranking ( 33 )

Pengukuran Kinerja Kecamatan Maja Detail

Kinerja Anggaran
Perangkat Daerah Sasaran Strategis Indikator Sasaran Sasaran Sub-kegiatan Indikator Sub-kegiatan Target Realisasi Capaian (%) Sub Kegiatan PAGU Realisasi Capaian (%)
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersusunnya Dokumen Renja dan Renja Perubahan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Renja dan Renja Perubahan Perangkat Daerah yang disusun 6 6 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 2000000 2000000 100
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersusunnya Dokumen RKA SKPD Jumlah Dokumen RKA yang tersusun 1 1 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 2500000 2500000 100
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terdistribusinya gaji dan Tujangan Jumlah ASN yang terdistribusi Gaji dan Tunjangan 13 13 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 2029145671 1003686228 49.46
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Komponen instalasi listrik dan Penerangan Kantor Jumlah Komponen instalasi listrik dan Penerangan Kantor yang tersedia 2 2 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 9000000 3000000 33.33
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Makanan dan Minuman Jumlah Makanan dan Minuman Yang tersedia 3 3 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 39000000 18545000 47.55
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan Yang tersedia 2 2 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 15000000 6018000 40.12
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya layanan Listrik, Air, telpon dan internet Jumlah unit kerja yang terpenuhi kebutuhan layanan Listrik, Air, telpon dan internet 1 1 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 38400000 16850773 43.88
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Jasa Keamanan dan kebersihan Kantor Jumlah unit kerja yang terlayani jasa Keamanan dan kebersihan Kantor 1 1 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 131820000 60840000 46.15
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terpeliharanya Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Peralatan dan mesin yang terpelihara dengan baik 3 3 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 4000000 4000000 100
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Kader PKK Kecamatan Tentang Administrasi PKK Jumlah Kader PKK yang terbina 90 90 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 26345600 13000000 49.34
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Kesadaran Masyarakat terhadap Kewajiban Pembayaran PBB Jumlah Masyarakat yang Terbina terkait Pembayaran PBB 30 30 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 2795000 2795000 100
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Desa tentang potensi unggulan desa Jumlah desa yang terbina terkait potensi unggulan desa 4 4 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 2795000 2795000 100
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Desa tentang UMKM Desa Jumlah desa yang terbina UMKM 4 2 50 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 56145600 24336000 43.34
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Disepakatinya upaya bersama dalam mengatasi permasalahan HTAG Jumlah Dokumen kesepakatan mengatasi HTAG 18 18 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 7826700 7776700 99.36
Kecamatan Maja Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Jumlah desa/kelurahan yang mengikuti Kegiatan PHBI Ikut sertanya masyarakat dalam Kegiatan PHBI 2 2 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Bekualitas 2795000 2795000 100