Detail Pengukuran Kinerja Kecamtan ligung

Ranking ( 15 )

Pengukuran Kinerja Kecamtan ligung Detail

Kinerja Anggaran
Perangkat Daerah Sasaran Strategis Indikator Sasaran Sasaran Sub-kegiatan Indikator Sub-kegiatan Target Realisasi Capaian (%) Sub Kegiatan PAGU Realisasi Capaian (%)
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terdistribusinya Gaji dan Tujangan Jumlah ASN yang terdistribusi Gaji dan Tunjangan 16 16 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 2345035308 1167493157 49.79
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terdistribusinya Gaji dan Tujangan Jumlah ASN yang terdistribusi Gaji dan Tunjangan 16 16 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 2345035308 1167493157 49.79
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Komponen instalasi listrik dan Penerangan Kantor Jumlah Komponen Instalasi listrik dan Penerangan Kantor yang tersedia 2 2 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 9000000 9000000 100
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Makanan dan Minuman Jumlah Makanan dan Minuman yang tersedia 1 1 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 34100000 16800000 49.27
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan Yang tersedia 1 1 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 14990000 7495000 50
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan Jumlah waktu tersedianya bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 3 3 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 13000000 3249000 24.99
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya layanan Listrik, Air, telpon dan internet 3 3 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 47636000 17766004 37.3
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya jasa pelayanan, keamanan dan kebersihan kantor Jumlah waktu unit kerja yang terlayani jasa pelayanan, keamanan dan kebersihan kantor 3 3 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 105456000 46644000 44.23
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terpeliharanya kendaraan dinas Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya 1 1 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 15000000 5000000 33.33
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terlayaninya permohonan administrasi pelayanan bidang pemerintahan Persentase permohonan kependudukan yang terlayani 100 100 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 14940000 11990000 80.25
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Disepakatinya upaya bersama dalam mengatasi permasalahan HTAG Jumlah Dokumen kesepakatan mengatasi HTAG 19 19 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 11190000 2685000 23.99
Kecamtan ligung Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya desa melalui lomba desa Jumlah desa yang terbina melalui lomba desa 19 19 100 Pelayanan publik lebih dekat dan berkualitas 19300000 13600000 70.47