Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Terlatihnya Petugas Perizinan |
Jumlah petugas perizinan yang meningkat kompetensinya |
5
|
5 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
492732000 |
227627900 |
46.2 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Tereviewnya Standar Pelayanan |
Jumlah Standar Pelayanan yang Tereview |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
4900000 |
4900000 |
100 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Terlayaninya Permohonan Pengaduan |
Jumlah Pengaduan yang Terlayani |
25
|
25 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
52728000 |
24336000 |
46.15 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Terawasinya Kegiatan Usaha yang dilakukan pelaku usaha sesuai NSPK Perizinan Berbasis Risiko |
Jumlah Kegiatan Usaha dari para pelaku usaha yang telah dianalisa dan diverifikasi data, profil dan informasi kegiatan usaha |
6
|
6 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
175544000 |
11700000 |
6.66 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Terbinanya Pelaku Usaha yang sesuai dengan NSPK perizinan berbasis risiko |
Jumlah Pelaku Usaha yang Mengikuti Bimbingan Teknis/ Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko dan Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko |
183
|
183 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
321832000 |
10140000 |
3.15 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Tersusunnya RKA dan RKA Perubahan |
Jumlah dokumen RKA Perubahan yang tersusun |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
2825000 |
1487500 |
52.65 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Tersusunnya Dokumen DPA |
Jumlah dokumen DPA Perubahan yang tersusun |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
3337500 |
1712000 |
51.3 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Tersusunnya Dokumen DPA |
Jumlah dokumen DPA yang tersusun |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
4100000 |
2050000 |
50 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Terdistribusinya Gaji dan Tunjangan ASN |
Jumlah ASN yang terdistribusinya Gaji dan Tunjangan |
27
|
27 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
4168297070 |
2180616464 |
52.31 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Tersedianya layanan Listrik |
Jumlah laporan kebutuhan layanan listrik yang terpenuhi |
3
|
3 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
151959546 |
43032033 |
28.32 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan perizinan dan non perizinan |
Tersedianya Peralatan dan Perlengkapan kantor |
Jumlah Unit kerja yang terpenuhi kebutuhan peralatan dan perlengkapan kantornya |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan perizinan dan non perizinan |
92018000 |
15260500 |
16.58 |